banner 728x250

Warda DG Mamala Didaulat Sebagai Ketua Tim Pemenangan Koalisi Beramal Morut

  • Bagikan
Warda DG Mamala
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Tim Pemenangan untuk pasangan Ahmad H. Ali dan Abdul Karim Aldjufri di Morowali Utara (Morut) telah terbentuk dari Koalisi Beramal. Pembentukan tim ini dilakukan setelah sejumlah partai politik pengusung melakukan rapat koalisi di Kolonodale pada Senin 9 September 2024.

Example 300x600

Berdasarkan kesepakatan bersama, Warda DG Mamala dari Partai Golkar diangkat sebagai Ketua Tim Pemenangan, sementara Arman Marunduh dari Partai Gerindra dan Helen dari Partai Golkar akan menjabat sebagai Sekretaris dan Bendahara.

Dalam rapat tersebut, diputuskan bahwa semua Ketua Partai Pendukung akan menjadi Wakil Ketua, dan semua anggota legislatif terpilih akan bertanggung jawab atas pemenangan di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

“Saya berharap semua partai pengusung mengikuti keputusan yang telah diambil untuk memenangkan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aldjufri. Bagi kami di Golkar, memenangkan pasangan ini adalah harga mati,” ujar Warda setelah disepakati sebagai Ketua Tim Pemenangan.

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh Ketua Partai Gerindra Morut, Doddy Adisatya, dan Ketua Partai Nasdem Morut, Ambo Mai, serta pengurus partai lainnya yang hadir dalam rapat.

“Kami akan tetap berkomitmen. Memenangkan pasangan Beramal adalah harga mati,” tegas mereka.

Ketua, Sekretaris, dan Bendahara diberikan waktu 1 x 24 jam untuk menyusun struktur tim pemenangan sesuai dengan kondisi dan kebutuhan untuk memenangkan pasangan Beramal di Morut.

Koalisi Beramal didukung oleh 10 partai, yaitu Partai Nasdem, Gerindra, Golkar, PKB, PPP, PAN, PSI, Perindo, Prima, dan PKN. Pasangan Beramal akan melakukan deklarasi di seluruh kabupaten dan mengadakan Konser Beramal yang dijadwalkan pada 13 September 2024 di Kabupaten Morowali Utara. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *