banner 728x250

KPUD Welcome, Jelang H -2 Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Morut

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT RADAR SULAWESI – Menjelang hari pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur, walikota serta Bupati dan wakil bupati morowali utara yang di jadwalkan oleh KPU seluruh Indonesia, KPUD Morowali Utara telah mempersiapkan diri dalam penyambutan para kandidat yang hendak mendaftarkan diri pada kontestan lima tahunan itu.

Dikonfirmasi Via Wattshap Minggu malam, 25/8/2024, komisioner KPUD morowali utara, NIKLUS MOTIFER PE’A Kordiv Teknis Penyelenggara mengatakan; pada prinsipnya KPU Morut telah siap melaksanakan tahapan pendaftaran, dalam sambutan “Help desk” pendaftaran dan kami siap untuk memberikan pelayanan bagi pasangan calon terkait dengan kelengkapan berkas pendaftaran dan kesiapan teknis lainnya. Serta kami dari pihak KPUD Morut tentunya berharap semua akan berjalan lancar.

Selanjutnya, agar tidak ada hambatan nantinya, kami berharap bagi paslon pada saat pendaftaran agar mematuhi semua ketentuan undang-undang yang berlaku, dan kami juga jajaran KPU terus berkoordinasi dengan pihak pihak terkait agar pada saat pelaksanaan pendaftaran semua berjalan lancar, tertib dan aman, tutur Niklus sapaannya.

Di ketahui secara resmi, KPUD Morowali Utara telah mengantongi seluruh jadwal persiapan serangkaian dengan jadwal prosesi persiapan dalam menyambut bakal calon kepala daerah yang hendak mendaftarkan diri dalam kontestasi pilkada yang akan di mulai pada Selasa tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024. (Mars)***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *