banner 728x250

AT-FM Terima B1KWK dari Ketum Bahlil dan Sekjen M. Sarmuji

  • Bagikan
Rekomendasi B.1-KWK Partai Golkar untuk AT-FM
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Partai Golkar telah memantapkan dukungannya untuk pasangan Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili (ATFM) dalam Pilkada Kabupaten Banggai.

Setelah sebelumnya menerima Surat Keputusan (SK) Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari mantan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, kini Partai Golkar melanjutkan proses dukungan dengan menyerahkan perbaikan SK kepada pihak yang bersangkutan.

Pada Sabtu, 24 Agustus 2024, di Kantor DPP Partai Golkar, Beniyanto Tamoreka, Ketua DPD II Golkar Banggai, menerima SK terbaru yang bernomor Skep-213/DPP/GOLKAR/VIII/2024. SK tersebut diserahkan oleh Ketua DPD I Golkar Sulawesi Tengah, Arus Abdul Karim, yang didampingi Sekretaris Amran Bakir Nai. SK yang baru ini merupakan bentuk perbaikan dan validasi dukungan resmi dari Partai Golkar.

Surat keputusan ini ditandatangani oleh Ketua Umum Terpilih Bahlil Lahadalia dan Sekretaris Jenderal M. Sarmuji pada tanggal 24 Agustus 2024. Dengan diterimanya SK ini, dukungan Partai Golkar kepada pasangan ATFM semakin diperkuat, menjelang pendaftaran calon di KPU Kabupaten Banggai. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *