banner 728x250

Terjawab Sudah, Amirudin dan Furqanuddin Masulili Resmi Kantongi Rekomendasi B1-KWK Partai Golkar

  • Bagikan
Amirudin dan Furqanuddin Masulili menerima rekomendasi Partai Golkar, Jumat 9 Agustus 2024. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Teka-teki siapa yang akan mengantongi rekomendasi Partai Golkar di Pilkada Banggai 2024 akhirnya terjawab.

Partai berlambang beringin rindang itu akhirnya menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Bakal Calon Bupati Amirudin dan Wakilnya, Furqanuddin Masulili.

Example 300x600

Rekomendasi dengan model B1-KWK tersebut, diterima langsung oleh Amirudin dan Furqanuddin Masulili yang didampingi oleh Ketua DPD Partai Golkar Banggai, Beniyanto Tamoreka dan Maryam Tamoreka.

Rekomendasi yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia, bersamaan dengan rekomendasi untuk Bakal Calon Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa.

“Kami memberikan rekomendasi ini karena kami melihat bahwa Pak Amirudin dan Furqanuddin sudah banyak membawa perubahan untuk Kabupaten Banggai,” ujar Ahmad Doli Kurnia sesaat setelah menyerahkan rekomendasi tersebut.

Sebelum mendapatkan rekomendasi Golkar, bakal calon petahana ini telah lebih dulu mengantongi rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) dengan model B1-KWK. Dari sejumlah bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang diwacanakan maju di Pilkada Banggai, baru pasangan Amirudin dan Furqanuddin yang mengantongi rekomendasi B1-KWK.

Berdasarkan peraturan KPU, syarat pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Banggai pada Pilkada minimal didukung 7 kursi. Dengan adanya dua rekomendasi partai tersebut, Amirudin dan Furqanuddin sudah bisa dipastikan melenggang ke Pilkada Banggai 2024 dengan dukungan 13 kursi, masing-masing 2 kursi dari PAN dan 11 kursi Partai Golkar. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *