banner 728x250

Suasana Penuh Haru, Pelukan Reny ke Rusdy Isyaratkan Kemenangan?

  • Bagikan
Pertemuan Rusdy Mastura dengan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido di Bandara Syukuran Aminuddin Amir Luwuk, Senin 29 Juli 2024. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Suasan politik antara Pasangan Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), sontak mencair, khususnya antara Anwar Hafid – Reny Lamadjido dan Rusdy Mastura, yang diwacanakan kembali bertarung sebagai incumbent pada Pilkada Sulteng 2024 mendatangkan.

Dalam sebuah momen, Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido bertemu dengan Rusdy Mastura. Momen penuh haru tersebut terjadi di Bandara Syukuran Aminuddin Amir, Luwuk Banggai, Senin 29 Juli 2024.

Pada momen itu, Anwar Hafid memegang dan mencium tangan Gubernur Rusdy Mastura yang dilanjutkan dengan rangkulan hangat layaknya anak dan bapak.

Pun begitu dengan Reny Lamadjido, yang memeluk Rusdy Mastura dengan penuh haru. Pelukan itu pun dibalas oleh orang nomor satu di Sulteng tersebut.

Bahkan, dengan lantang, Rusdy Mastura menyampaikan bahwa dirinya akan membantu pasangan yang dikabarkan dalam waktu dekat akan diusung oleh Partai Golkar tersebut.

Pernyataan Rusdy Mastura kepada Reny Lamadjido itu pun ditanggapi Ketua Relawan Tompotika BERANI, Irfan Bungadjim.

Dengan singkat, Irfan mengatakan penyataan spontan dari Gubernur Sulteng tersebut mengisyaratkan kemenangan bagi pasangan Anwar-Reny.

“Ini adalah isyarat kemenangan untuk Anwar Hafid dan Reny Lamadjido,” ujar Irfan Bungadjim. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *