banner 728x250

Respon Cepat, Polsek Toili Datangi TKP Kebakaran Warung Warga

  • Bagikan
Petugas piket Polsek Toili mendapat laporan bahwa adanya kebakaran warung makan warga di Desa Saribuana, jajaran Personil Polsek Toili Polres Banggai bergerak cepat mendatangi lokasi kebakaran, Minggu 5 Februari 2023 pukul 22.00 Wita.
banner 468x60

TOILI, RADAR SULAWESI – Petugas piket Polsek Toili mendapat laporan bahwa adanya kebakaran warung makan warga di Desa Saribuana, jajaran Personil Polsek Toili Polres Banggai bergerak cepat mendatangi lokasi kebakaran, Minggu 5 Februari 2023 pukul 22.00 Wita.

Sebagai salah satu wujud perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah, polisi langsung turun ke lokasi serta menjumpai pemilik warung makan tersebut untuk memberikan pertolongan dan semangat kepada warganya atas musibah yang dialami.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH membenarkan adanya kebakaran warung makan di Desa Saribuana.

“Iya benar, ada kebakaran warung makan warga yang bernama Kadek Subawe (40), pada saat korban sedang tidur dan berada dalam warung tersebut, terkaget karena listrik padam dan selanjutnya terlihat api, spontan korban berteriak dan meminta tolong kepada tetangga atau warga sekitar,” jelas Kapolsek.

“Sementara diduga penyebab kebakaran ini akibat dari korsleting arus pendek listrik. Karena Kompor dan Gas dalam keadaan mati” ucap Nanang.

Lanjutnya, warga sekita spontan berupaya memadamkan api dengan alat seadanya dan sekitar pukul 23.00 Wita unit damkar milik PT. Pertamina Ep Field Dongin datang membantu.

“Untuk korban jiwa tidak ada namun korban mengalami kerugian materil sekitar Rp. 20 Juta,” punkas Kapolsek Toili.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *