banner 728x250

Panitia Pilrek Unismuh Luwuk, Serahkan Berkas Pencalonan Rektor ke PWM

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Telah melewati beberapa tahapan dalam pemilihan Rektor, Kini berkas dari 3 calon rektor universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB), diserahka ke Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) di Kota Palu, Selasa 21 Mei 2024.

Ketua panitia Penjaringan bakal calon rektor unismuh luwuk, Dr Wahyudin Rahman saat dikonfirmasi media ini mengatakan berkas fisik pencalonan rektor unismuh luwuk sudah diserahkan kepada pwm.

“Iya betul penyerahan berkas fisiknya karrna seblumnya sudah di kirim berkas softcopynya” kata ketua panitia sekaligus dekan fakultas ekonomi ini.

Diketahui tiga calon rektor telah memenuhi persyaratan sebagai bakal calon rektor, adapun calon rektor tersebut yakni, Dr Sutrisno Kdjawa, Mustafa Abd Rahim, dan Dr Agung Kdjibran.

Setelah menyerahkan berkas bakal calon rektor ke pwm, selanjutnya sesuai rundown tahapan penjaringan bakal calon rektor akan memasuki tahapan rekomendasi bakal calon rektor dari pwm sulawesi tenggah.

Kemudia pada tanggal 30-31 mei 2024 memasuki tahapan penyampaian visi misi bakal calon rektor, 04 juni 2024 memasuki pemilihan calon rektor oleh senat unismuh luwuk.

Dan pada tanggal 08 juni 2024 pengantar dokumen hasil pilrek ke majelis diktilitbang pimpinan pusat muhammadiyah, Kemudian tahapan terakhir, 28 juni 2024 yaitu pelantikan rektor terpilih unismuh luwuk. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *