banner 728x250

Pasca Terbentuk, FPKP Gelar Silaturahmi Bersama Bupati Banggai

  • Bagikan
Pengurus dan Anggota FPKP silaturahmi bersama Bupati Banggai Amirudin, Senin 30 Januari 2023.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Forum Pemuda Kilongan Permai (FPKP) mulai melaksanakan agenda perdana pasca terbentuk pada 25 Januari 2023 lalu.

Agenda awal forum yang diketuai Stevan Jimmi Sualang, ini, dimulai dengan menggelar silaturahmi bersama Bupati Banggai, Amirudin, pada Senin 30 Januari 2023.

Pengurus dan anggota FPKP disambut hangat oleh Bupati Amirudin di rumah jabatannya, di kawasan perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tanjung Tuis, Kecamatan Luwuk Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Amirudin mengucapkan selamat kepada Stevan Jimmi Sualang yang sudah terpilih sebagai Ketua Umun FPKP Periode 2023-2026 secara aklamasi pada Mubes Ke-I akhir pekan lalu.

Bupati Amirudin juga memberikan apresiasi dan dukungan penuh pada setiap kegiatan yang dilaksanakan FPKP, khususnya event olahraga Futsal Bupati Cup Jilid II, yang akan dilaksanakan di Lapangan Futsal Gor Kilongan pada awal Februari mendatang.

“Ini bagus. Yang penting itu jaga keamanan,” ujar Bupati Amirudin.

Sementara itu, Ketua FPKP Stevan Jimmi Sualang mengucapkan terimakasih kepada Bupati Amirudin yang sudah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan forum yang ia pimpin.

Menurutnya, Bupati Amirudin merupakan pemimpin yang memiliki kepedulian terhadap para pemuda untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan positif.

Dalam agenda silaturahmi tersebut, turut hadir Kepala BKPSDM Banggai, Sofyan Datu Adam dan Pengurus KONI Banggai Syafruddin Abas. ***

banner 325x300
Penulis: Andi ArdinEditor: Andi Ardin
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *