banner 728x250

Tri Satyo Isang Kembali Pimpin Hamba Dalam Kongres ke-VIII

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kongres Himpunan Mahasiswa Balantak (Hamba) kembali mengukuhkan Tri Satyo Isang sebagai Ketua Umum periode 2024-2025 dalam kongres ke-VIII yang berlangsung pada Sabtu, 27 April 2024.

Tri berhasil meraih kemenangan dengan mendapatkan suara tertinggi dalam kongres Hamba ke-delapan usai mengungguli calon ketua lainnya, yakni Alpri Pakaya dan Yolanda Lahiya.

banner 728x250

Mendapatkan amanah untuk memimpin Hamba selama satu tahun ke depan, Tri Satyo Isang menyatakan keinginannya untuk terus memajukan daerah, terutama keenam kecamatan di wilayah administratif Hamba: Balantak Utara, Balantak, Balantak Selatan, Mantoh, Lamala, dan Masama.

Dalam kepemimpinannya, Tri berharap seluruh kader Hamba dari keenam kecamatan tersebut dapat bersatu untuk memajukan Tanah Balantak. Dia menekankan perlunya kemajuan dalam mengatasi berbagai permasalahan daerah dan mengawal kebijakan yang pro-masyarakat.

“Kedepannya Hamba harus menjadi garda terdepan dalam mengatasi permasalahan daerah termasuk mengawal kebijakan daerah yang tidak pro terhadap masyarkat” ucap Tri

Dalam kesempatan tersebut Tri mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya oleh kader Hamba. Dia menyatakan bahwa kepercayaan tersebut akan menjadi semangat utama dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin organisasi.

Dengan dukungan penuh dari kader Hamba, Tri Satyo Isang berkomitmen untuk merumuskan program kerja inovatif dan kreatif yang dapat memajukan daerah, terutama di wilayah administrasi Hamba.

Kongres Hamba ke-delapan berlangsung sengit dalam mencari pemimpin yang kompeten, hal tersebut dilihat dari proses pemilihan yang berlangsung selama seminggu dan menempatkan Tri sebagai pemenang dengan meraih suara tertinggi.

Hasil ini juga menandakan kepercayaan dari anggota Hamba atas kepemimpinannya masih sangat tinggi, untuk diketahui Tri Satyo Isang terpilih untuk periode kedua. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *