banner 728x250

DItempatkan di dua kabupaten ,100 Mahasiswa Fai Unismuh Luwuk Ikuti pembekalan Magang PPL MBKM

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Fakultas agama Islam (FAI) Universitas Muhammaiyah Luwuk Banggai (UMLB) Mengelar pembekalan magang, Praktik pengalaman lapangan (PPL) Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), diikuti oleh 100 mahasiswa yang terbagi dari dua program studi (Prodi) yakni fakultas agama islam dan prodi pendidikan anak usia dini, selasa 23 april 2024.

Pelaksanaan pembekalan magang  ppl mbkm berlangsung selama dua hari sejak 23 hingga 24 april 2024, dengan mengangkat tema ”inovasi pendidkan dalam upaya membangun generasi milenial yang berkarakter kreatif di era 5.0” pembukaan magang tersebut dibuka langsung oleh Rektor UM Luwuk Dr Sutrisno K djawa SE,.MM.

pelaksana PPL nantinya akan  ditempatkan pada 13 desa di dua kabupaten, yakni Kabupaten Banggai dan Banggai Laut, kegiatan tersebut rencananya akan berlangsung selama satu bulan lebih, pada tanggal 25 april sampai dengan 15 juni nantinya.

Rektor UM Luwuk, Sutrisno Kdjawa dalam sambutannya menyampaikan harapan agar nantinya mahasiswa peserta magang PPL MBKM fakultas Agama islam dapat mengambil pengalaman di lokasi magang.


“Saya berharap mahasiswa yang akan melaksanakan PPL nantinya bisa mempersiapkan diri untuk menjadi pemimpin dan inovator masa depan di era 5.0” ucapnya pada pembukaan magang ppl mbkm fai um luwuk.

Ditempat yang sama ketua panitia sharul salingkat, mengharapkan agar nantinya mahasiswa magang dapat menjalankan tugas mereka dengan baik dan menjadi contoh yang baik di lingkungan masyarakat. Serta selalu menjaga nama baik kampus unismuh luwuk.

Pembekalan tersebut turut dihadiri oleh Rektor Unismuh luwuk, Wakil Dekan III, Agung kjibran, Dekan Fii UM Luwuk, para Dosen Fai, serta Mahasiswa Fai yang terdiri dari dua program studi. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *