banner 728x250

Rektor Unismuh Luwuk Banggai Lepas Ratusan Peserta Jalan Sehat Dalam Rangka Milad Ke-13 FKIP

  • Bagikan
Rektor Unismuh Luwuk Banggai Dr. Sutrisno K Djawa melepas peserta jalan sehat dalam rangka Milad Ke-13 FKIP, Minggu 3 Desember 2023. [Foto: Alzaidan for Radarsulawesi.id]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk Banggai, Dr. Sutrisno K Djawa melepas ratusan peserta jalan santai dalam rangka puncak Milad Ke-13 Fakultas Keguguran dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Minggu 3 Desember 2023.

Kegiatan jalan sehat ini diikuti oleh mahasiswa, dosen hingga BSI Luwuk selaku sponsor.

Pelepasan ratusan peserta jalan sehat ini disaksikan langsung oleh Dekan FKIP Dr. Armin Haluti.

Dekan Fakultas Teknik Jurtan Latuba, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Wahyudin Rahman, Ketua LP3M Risno Mina juga ikut serta pada kegiatan tersebut.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 06.30 WITA ini mengambil rute Jalan Ahmad Yani depan Kampus Unismuh Luwuk, terus melewati Hotel Kota, lewati Shopping Mall Luwuk, Masjid Agung dan Tugu Adipura.

Sampai di Tugu Adipura, lanjut lewati jalan depan Lapangan Gelora, jalan Ahmad Yani, Toko UD Maju dan finish di Unismuh Luwuk.

Di acara puncak ini, FKIP Unismuh Luwuk menyiapkan sejumlah door prize bagi peserta yang beruntung. Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman para pemenang lomba selama rangkaian kegiatan milad. **

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *