banner 728x250

Kagum dengan Pelayanan dan Penataan Kantor, Sekda Banggai Laut Ungkap Keinginan Studi Banding ke Kantor Imigrasi Banggai

  • Bagikan
Ruslan Tolani
banner 468x60

BANGGAI, RADAR SULAWESI – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banggai Laut, Ruslan Tolani mengaku kagum dan terkesan dengan pelayanan dan penataan Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai.

Kekaguman terhadap pelayanan dan penataan Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai tersebut dia sampaikan di hadapan para Staf Ahli dan Asisten Bupati Banggai Laut, Kepala OPD, Camat dan Kepala Desa saat membuka kegiatan Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) Kabupaten Banggai Laut, Rabu 6 September 2023.

“Penataan Kantor Imigrasi Banggai sangat luar biasa, pelayanannya juga,” ujar Ruslan Tolani.

Tak tanggung-tanggung, Ruslan Tolani bahkan membandingkan kantor-kantor yang ada di Banggai Laut yang menurutnya masih kalah jauh dibandingkan dengan Kantor Imigrasi Banggai.

“Kalah dengan kantor-kantor kita yang ada disini,” ucapnya.

Ruslan pun menyampaikan keinginannya untuk melakukan studi banding ke salah satu UPT Kemenkumham Sulteng tersebut.

“Baiknya kita studi banding kesana (Kantor Imigrasi Banggai, red). Bapak ibu bisa lihat langsung,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai menjadi salah satu kantor dengan penataan dan pelayanan yang maksimal.

Dari sisi penataan kantor, Imigrasi Banggai memiliki sejumlah fasilitas yang membuat pengunjung merasa nyaman saat melakukan pengurusan terkait Keimigrasian.

Kantor Imigrasi Banggai saat ini juga telah memiliki fasilitas seperti ruang menyusui, ruang bermain anak, ruang rapat, aula pertemuan hingga masjid yang memudahkan para pegawai dan masyarakat yang melakukan pengurusan dokumen keimigrasian untuk beribadah.

Selain itu, Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai saat ini juga memiliki taman dan ruang tunggu terbuka yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk bersantai. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *