banner 728x250

Sasar 9 Sekolah, FEB UMLB Sosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru di Bangkep

  • Bagikan
FEB UMLB melaksanakan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru di 9 sekolah di Bangkep, Kamis hingga Jumat, 16-17 Januari 2023.
banner 468x60

SALAKAN, RADAR SULAWESI – Penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) tahun akademik 2023-2024 mulai dibuka.

Saat ini, sejumlah fakultas mulai melakukan sosialisasi untuk menjaring calon mahasiswa baru sebanyak-banyaknya.

Seperti yang dilakukan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UMLB yang melaksanakan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru di Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) sejak Kamis hingga Jumat (16 – 17 Januari 2023).

Dalam sosialisasi tersebut, fakultas yang dipimpin Dekan Wahyudi Rahman ini menyasar 9 sekolah di sejumlah kecamatan di Bangkep.

Wahyudi Rahman mengatakan, pihaknya membagi dua tim, dimana setiap tim beranggotakan 15 orang, yakni 10 dosen dan 5 mahasiswa.

“Kita bagi tim agar sosialisasi lebih efektif,” ujarnya.

Di hari pertama, sosialisasi dilaksanakan 7 sekolah, yakni 3 sekolah di Kecamatan Liang, masing-masing SMA Negeri Liang, SMK Negeri 1 Liang dan Madrasah Aliyah Al-Qamariah Popidolon.

Di Kecamatan Tinangkung Selatan, sosialisasi dilaksanakan di SMA Negeri 1 Tinangkung Selatan dan SMK Tinangkung Selatan.

Sementara dua sekolah lainnya yakni di Kecamatan Peling Tengah, yakni SMA Negeri 1 Peling Tengah dan SMK Negeri Peling Tengah.

Di hari kedua, sosialisasi kembali dilaksanakan di dua sekolah di Kecamatan Tinangkung.

Dua sekolah tersebut masing-masing SMA Negeri 1 Tinangkung dan SMK Negeri 1 Tinangkung.

Diketahui, FEB UMLB saat ini memiliki tiga program studi, yakni Program Studi Manajemen, Program Studi Akuntansi dan Program Studi Bisnis Digital. ***

banner 325x300
Penulis: Andi ArdinEditor: Andi Ardin
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *