banner 728x250

Beniyanto Tamoreka Instruksikan Kader Golkar untuk Solid Dukung AT-FM di Pilkada Banggai 2024

  • Bagikan
Beniyanto Tamoreka
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Dalam Pilkada Banggai 2024, calon Bupati Amirudin Tamoreka dan calon Wakil Bupati Furqanuddin Masulili (AT-FM) mendapat dukungan dari tujuh partai politik (parpol), yaitu Golkar, PAN, Demokrat, PPP, PBB, Perindo, dan Partai Buruh.

Namun, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai sekaligus Koordinator Tim Pemenangan Koalisi Parpol AT-FM, Beniyanto Tamoreka, menegaskan agar tidak ada rasa terlena dalam menghadapi kompetisi. Beniyanto menekankan pentingnya tetap waspada terhadap kekuatan rival.

Sebagai langkah konkret, Beniyanto telah mengeluarkan instruksi kepada seluruh kader Golkar di semua tingkat kepengurusan untuk tetap solid dalam upaya memenangkan AT-FM. Instruksi tersebut dituangkan dalam surat Nomor: SI-02/DPD II-Bgi/Golkar/IX/2024.

Surat instruksi ini, yang ditandatangani oleh Beniyanto bersama Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai, Irwanto Kulap, memuat empat poin penting:

  1. Bekerja sama dan berjuang untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Amirudin-Furqanuddin.
  2. Melaksanakan konsolidasi guna menggerakkan infrastruktur partai di tingkat desa dan kelurahan sebagai upaya pemenangan paket AT-FM.
  3. Memberikan dukungan penuh serta aktif menyebarluaskan informasi mengenai visi, misi, dan program Amirudin-Furqanuddin kepada masyarakat secara luas.
  4. Melaksanakan instruksi ini dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. ***
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *