banner 728x250

Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Toili Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

  • Bagikan
Kepedulian terhadap warga binaannya yang mengalami musibah kebakaran rumah, Bhabinkamtibmas Desa Tohitisari, dan Desa Saribhuana Kecamatan Toili Aipda I Wayan Karunia berbagi santunan berupa sejumlah uang kepada korban kebakaran, Selasa 14 Februari 2023.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kepedulian terhadap warga binaannya yang mengalami musibah kebakaran rumah, Bhabinkamtibmas Desa Tohitisari, dan Desa Saribhuana Kecamatan Toili Aipda I Wayan Karunia berbagi santunan berupa sejumlah uang kepada korban kebakaran, Selasa 14 Februari 2023.

Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH mengatakan bantuan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas itu sebagai bentuk kepedulian Polri sekaligus respon cepat terhadap masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

“Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun seluruh barang berharga milik korban tak sempat terselamatkan,” ucapnya.

Usai mendapatkan info kebakaran tersebut, sambung Kapolsek Toili, Bhabinkamtibmas langsung turun ke lokasi kejadian untuk cek TKP sekaligus menyerahkan bantuan dan memberikan semangat/motivasi kepada korban dalam hal ini Bapak Sumirin dan Bapak Win warga Desa Tohitisari Kecamatan Toili.

“Intinya, Polri (Polsek Toili) selalu siap dan sigap untuk membantu masyarakat, apalagi ketika terkena musibah kebakaran maupun bencana alam. Karena hal tersebut merupakan wujud nyata pelayanan dan pengayoman kita kepada segenap warga,” tutur IPTU Nanang Afrioko.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *