banner 728x250

BRI Luwuk Salurkan Bantuan Program Peduli untuk Pembangunan Masjid Nurul Jihad di Kecamatan Toili

  • Bagikan
Penyerahan bantuan TJSL BRI Luwuk di Kecamatan Toili, belum lama ini. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Dalam rangka mendukung pengembangan fasilitas keagamaan dan sosial, BRI Kanca Luwuk menyalurkan bantuan melalui Program BRI Peduli TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) untuk pembangunan Masjid Nurul Jihad di Desa Margakencana, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai.

Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari upaya BRI dalam memberikan kontribusi positif terhadap komunitas di sekitar wilayah operasionalnya.

Bantuan yang diberikan oleh BRI Kanca Luwuk berupa bahan bangunan dengan total nilai mencapai Rp.50.000.000,- diharapkan dapat mempercepat proses pembangunan masjid yang direncanakan menjadi pusat kegiatan keagamaan dan sosial bagi warga setempat.

Pembangunan masjid ini diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat, serta mendukung kegiatan keagamaan dan sosial di desa tersebut.

Kepala BRI Kanca Luwuk, Rizqi Darajat, menjelaskan program bantuan ini merupakan bagian dari komitmen BRI untuk tidak hanya fokus pada kegiatan bisnis semata, tetapi juga berperan aktif dalam pengembangan dan pertumbuhan ekonomi di daerah tempat BRI beroperasi.

Penyerahan bantuan berlangsung pada 27 Agustus 2024, dihadiri oleh perwakilan BRI Kanca Luwuk, tokoh masyarakat setempat, dan pengurus masjid.

Penyaluran bantuan ini mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat dan diharapkan dapat memperkuat hubungan antara BRI dan komunitas lokal.

BRI Kanca Luwuk berharap dapat terus berkontribusi positif terhadap pengembangan fasilitas sosial dan keagamaan di daerah-daerah yang membutuhkan, serta mendukung pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Banggai. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *