banner 728x250

AT-FM Daftar Hari Kedua di KPU Banggai, Amirudin: Insya Allah Dua Periode!

  • Bagikan
Paslon AT-FM saat mendaftar di KPU Banggai, Selasa 28 Agustus 2024. [Foto: Andi Ardin A. Ndiona]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Pasangan Calon Bupati Petahana, Amirudin dan Furqanuddin Masulili (AT-FM) mendaftar di KPU Banggai pada hari kedua, Rabu 28 Agustus 2024.

Tiba di Kantor KPU Banggai pukul 11.10 Wita, AT-FM yang dikawal Ketua DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Banggai, Beniyanto Tamoreka, Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Banggai, Jody Prakoso Dayanun, Ketua Partai Perindo Banggai, Hasman L Balubi, Plt Ketua Partai Demokrat Banggai, Samiun L Agi dan Ketua DPC PPP Kabupaten Banggai, H. Sophansyah Yunan.

Selain itu, juga hadir para anggota legislatif parpol pengusung serta relawan dan simpatisan AT-FM, seperti Irwanto Kulab, Syaripudin TjatjoTjatjo dan H. Akmal Ilyas.

Mereka disambut langsung oleh Ketua dan Komisioner KPU Banggai dengan tarian adat penyambutan di depan kantor penyelenggara pemilu tersebut.

Melewati karpet merah, Amirudin dan Furqanuddin Masulili yang mengenakan kemeja putih lebih dulu diarahkan untuk mengisi buku tamu.

Sebelum menyerahkan langsung dokumen persyaratan pencalonan dan dokumen syarat pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Banggai untuk diverifikasi, Ketua KPU Banggai, Santo Gotia menyampaikan ucapan selamat datang kepada Amirudin dan Furqanuddin Masulili.

Dia menegaskan bahwa bahwa pihaknya tak akan membangun kedekatan yang sama untuk semua pasangan calon.

“Kami akan membangun kedekatan yang sama, bukan jarak yang sama dengan para pasangan calon,” ujarnya.

Dia berharap proses proses pemilihan kepada daerah tahun ini berjalan lancar, aman dan bertanggungjawab.

“Mohon kami dibantu dan didoakan. Semoga dengan ikhtiar dan kinerja kerja baik kita, penyelenggara pemilihan kepada daerah bisa berjalan dmehan baik dan bertanggungjawab,” tutupnya.

Sementara itu, Calon Bupati Banggai, Amirudin mengucapkan terimakasi kepada KPU Banggai yang sudah melangsungkan penyambutan.

“Terimakasih kepada KPU. Penjemputannya yang luar biasa. Semoga diberikan kesehatan dalam melaksanakan kerja-kerjanya dengan baik, sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Di momen pendaftaran tersebut, Amirudin menyampaikan bahwa dirinya sudah kali kedua mendaftar di KPU Banggai. Ia memilih mendaftar di hari kedua seperti halnya pendaftaran sebelumnya.

“Hari ini merupakan kedua kalinya saya ke KPU. Dan kita pilih juga hari kedua untuk mendaftar. Dan Insya Allah, memasuki dua periode,” imbuhnya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *