banner 728x250

DPP Partai Gerindra Resmi Keluarkan B1KWK Ke Pasangan Delis Djira

  • Bagikan
banner 468x60

JAKARTA RADAR SULAWESI– Pasangan Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS dan H. Djira K, S.Pd, M.Pd, secara resmi menerima dokumen resmi B1-KWK dari Partai Gerinda untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara periode 2024-2029.

Dokumen itu diserahkan Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani kepada dr. Delis di DPP Gerindra Jalan Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin sore (26/8/2024).

banner 728x250

Dengan dukungan Partai Gerindra ini, maka kini pasangan Delis-Djira sudah mendapatkan dukungan enam parpol dengan jumlah kursi di DPRD Morut sebanyak 12 kursi.

Rinciannya adalah Partai Hanura (5 kursi), PDIP (2 kursi), PKB (2 kursi), PKS (1 kursi) dan Gerindra (2 kursi). Selain itu juga telah mendapat dukungan resmi dari Partai Perindo.

Pada kesempatan tersebut, Sekjen DPP Partai Gerindra H. Ahmad Muzani menitipkan pesan agar calon Bupati dan Wakil Bupati Morut yang didukung Gerindra ini dapat membangun daerah dengan baik, sehingga dirasakan oleh masyarakat secara luas.

Sementara itu, dr. Delis berterima kasih atas kepercayaan Partai Gerindra dengan memberikan dukungan resmi dalam pencalonan Pilkada Morut.

Ia menegaskan, setelah menerima rekomendasi B1-KWK ini, pasangan Delis-Djira akan segera berkoordinasi dengan DPD Gerindra Morut dan Sulteng untuk langkah-langkah perjuangan ke depan.

Seperti diketahui, dokumen B1-KWK merupakan dokumen resmi dari partai politik yang nantinya diserahkan bakal calon saat mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng H. Longki Djanggola dalam pernyataan resminya di Palu sehari sebelumnya meminta agar semua kader Gerindra bersatu memenangkan calon yang diusung Gerindra.

“Jangan sampai saya dengar saudara-saudara tidak bekerja sepenuhnya untuk memenangkan calon yang kita usung. Kita wajib bekerja untuk kemenangan bersama,” tegasnya.

Pasangan Delis-Djira yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Morut memutuskan untuk maju kembali dan tetap berpasangan pada periode lima tahun mendatang.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *