banner 728x250

APBD-P Daerah Morut Resmi Diparipurnakan Dan di Tandatangani

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT RADAR SULAWESI –  Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara laksanakan rapat paripurna masa sidang III tahun 2023/2024 dengan pembahasan Laporan Hasil Pembahasan Badan Anggaran tentang  Perubahan APBD-P Tahun Anggaran 2024 dan Penandatanganan Persetujuan Bersama, antara Pemerintah Daerah dan DPRD, Paripurna tersebut berlangsung di Ruang Rapat lantai 2 kantor DPRD jalan Kuda Laut , Kamis (22/08/2024)

Rapat dihadiri Bupati Morowali Utara yang diwakili Sekretaris Daerah Ir. Musda Guntur, rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Morowali Utara Wahyu Hidayat Sudirman, S.P
Dalam Laporan Badan Anggaran yang dibacakan langsung oleh Andi Iswan Wahid, S.E mewakili Sekertaris Dewan Sekertariat DPRD Morut, menyampaikan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2024 telah disesuaikan dengan acuan dari hasil pembahasan KUA/PPAS, dalam kesepakatan bersama antara Badan Anggaran dan Pemerintah Daerah dan  diharapkan tidak ada lagi perubahan belanja maupun pendapatan.

banner 728x250

Dalam sambutan Sekda Morut mewakili bupati menyampaikan rancangan APBD Perubahan Tahun 2024 telah melewati berbagai proses yang panjang dan sampai pada saat ini berjalan sukses hingga ditetapkan karena sinergi yang baik dan kesepahaman bersama atas dasar tujuan kemajuan dan pembangunan daerah Morut yang SCS, tutur sekda.

“APBD Perubahan diharapakan menjadi keputusan strategis yang mendukung seluruh program dalam perwujudan visi misi daerah, bisa memberikan dampak dan manfaat besar untuk masyarakat dan pembangunan daerah, suksesnya penetapan Perubahan Anggaran APBD-P Tahun 2024 ini merupakan langkah terakhir dari kerjasama yang baik dengan anggota DPRD Morowali Utara di masa bakti 2019-2024.

“Terima kasih, kepada Anggota DPRD masa bakti 2019-2024 ini, dimana tahap terakhir yang sangat strategis dan momentum ini merupakan kenangan terindah dari pengabdian utama teman-teman DPRD di mana dalam waktu dekat akan mengakhir masa pengabdian, terimakasih atas seluruh kerjasama dan komitmen dalam pembangunan daerah.”demi Morut yang sehat, cerdas dan sejahtera, ucap sekda.

Kegiatan Rapat ditutup dengan Penandatanganan Persetujuan Bersama Bupati Morowali Utara yang diwakili oleh Sekretaris Daerah dengan Ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara yang diwakili oleh Wakil Ketua I
Yang turut disaksikan  oleh Asisten II Bidang Pembangunan Setdakab Morut Ir. H.Ridwan Nonci, Staf Ahli Bupati Delnan Lauende, M. Kes dan sejumlah Pejabat Esellon II Lingkup Pemda Morut, Sekwan, insan Pers dan tamu undangan lainnya. (Marson)

banner 325x300
Penulis: Marson KasioEditor: Redaksi
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *