banner 728x250

Bersama Wabup dan Camat Luwuk Utara, Plt Lurah Kilongang Permai Serahkan Bantuan Pemberdayaan Kepada Warga

  • Bagikan
Wakil Bupati Banggai, Furqanuddin Masulili, Camat Luwuk Utara, Iskandar Limolu dan Plt Lurah Kilongang Permai, Abdul Gafur Usman menyerahkan bantuan, Sabtu 18 Agustus 2024. [Foto: Andi Ardin A. Ndiona]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Bersama Wakil Bupati Banggai, Furqanuddin Masulili dan Camat Luwuk Utara, Iskandar Limolu, Plt Lurah Kilongang Permai, Abdul Gafur Usman, menyerahkan secara langsung bantuan pemberdayaan kepada masyarakat setempat.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di sela-sela penutupan Lurah Cup Kilongang Permai dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 RI, di Lapangan Berkasih BTN Nusagriyah, Minggu malam 18 Agustus 2024.

Bantuan diserahkan langsung oleh Plt Lurah Kilongang Permai kepada Ketua-Ketua RT di wilayah Kilongang Permai, Majelis Taklim dan pemuda gereja di Kilongang Permai.

Bantuan pemberdayaan yang diberikan antara lain mesin potong rumput, sond sistem, kursi, tenda dan bak sampah.

Bantuan yang diberikan ini merupaka salah satu implementasi anggaran Ro 5 miliar untuk setiap kecamatan atau pelimpahan kewenangan dari bupati ke camat, seterusnya ke kelurahan sebesar Rp 600 juta yang sebelumnya sudah diusulkan sejak tahun 2023 lalu. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *