banner 728x250

Kasat Binmas Polres Banggai Hadiri Istighosah Satu Abad NU di Masjid Agung Luwuk

  • Bagikan
Kasat Binmas Polres Banggai Iptu Deki Wahyudi menghadiri kegiatan istighosah satu abad Nahdlatul Ulama (NU), Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Banggai di Masjid Agung An-Nuur Luwuk, Selasa 7 Februari 2023 malam.
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kasat Binmas Polres Banggai Iptu Deki Wahyudi menghadiri kegiatan istighosah satu abad Nahdlatul Ulama (NU), Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Banggai di Masjid Agung An-Nuur Luwuk, Selasa 7 Februari 2023 malam.

Hadir dalam kegiatan ini yakni, Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili MM, Dandim 1308 LB Letkol Inf. Dony Gredinand, Kastel Kajari Banggai Firman Wahyudi SH, para Pengurus Tanfidziyah NU Kabupaten Banggai, Rois Syuriah PCNU Kabupaten Banggai KH Jazuli Jamaluddin, Sekretaris PC Nadhlatul Ulama Kabupaten Banggai Ustad Ahmad Safwan, Ketua Baznas Kabupaten Banggai Ustad dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengucapkan Selamat Hari Lahir NU ke-100 tahun yang jatuh pada tanggal 16 Rajab 1444 H atau 7 Februari 2023.

“Semoga dengan bertambahnya usia yang genap satu abad ini, Nahdlatul Ulama menjadi organisasi yang lebih matang dan bijaksana dalam menyikapi berbagai dinamika keorganisasian, baik dari internal maupun eksternal,” kata Wakil Bupati saat membacakan sambutan tertulis Bupati Banggai Ir. H. Amirudin MM.

Lebih lanjut Furqanuddin Masulili berharap, kedepannya NU dapat senantiasa meningkatkan eksistensi dan perannya, sehingga keberadaannya akan semakin dirasakan manfaatnya.

“Termasuk memantapkan perannya dalam ukhuwah islamiyah, insaniyah dan wathoniyah serta berpartisipasi dalam pengentasan masyarakat dari kemiskinan, dalam rangka mewujudkan Islam sebagai rahmatan lil’alamin,” harapnya.

Sementara itu, dalam istighosah peringatan satu abad NU ini juga dibacakan kilas balik perjalanan NU dari masa ke masa oleh Wakil Sekretaris Tanfidziyah PCNU Kabupaten Banggai Idhar Ladjiham S.Pd.I.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *