banner 728x250

Sekda Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Morowali Utara

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT RADAR SULAWESI- Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Morowali Utara tahun 2024 secara resmi dikukuhkan.

Pengukuhan itu dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali Utara Ir. Musda Guntur, MM di Ruang Pola Kantor Bupati Morut, Kamis malam (15/8/2024).

Paskibraka ini akan bertugas pada upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024 tingkat Kabupaten Morowali Utara.

Anggota Paskibraka yang berjumlah 30 orang ini telah mengikuti pelatihan selama sebulan lebih.

Sekda Musda Guntur dalam sambutannya berterima kasih dan menveri apresiasi kepada tim pelatih yang dengan sungguh-sungguh membimbing dan melatih anggota paskibraka.

Ia mengucapkan selamat kepada anggota paskibraka yang dikukuhkan saat itu. Ini merupakan momen penting karena tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan seperti ini.

“Kalian merupakan putra-putri terbaik daerah ini yang telah melalui proses seleksi mulai dari kecamatan sampai kabupaten,” ujarnya.

Sekda berharap agar para anggota paskibraka ini menjadi teladan di tengah masyarakat dan menjadi agen pembaharu dimanapun berada.

Dalam pengukuhan tersebut Kepala Badan Kesbangpol Morut Defridas Hi Sabola membacakan ikrar yang diikuti semua anggota paskibraka.

Acara itu dihadiri unsur Forkopimda, pimpinan OPD di lingkup Pemda Morut, dan para orangtua anggota paskibraka (MCDD)

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *