banner 728x250

Tiba di Luwuk, AT-FM Disambut Ribuan Relawan Saat Tiba di Bandara

  • Bagikan
Ribuan kader partai dan simpatisan memadati Bandar Udara Syukuran Aminuddin Amir di Desa Bubung, Kecamatan Luwuk Selatan, Kamis 15 Agustus 2024, untuk menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Amiruddin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili (AT-FM).
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Ribuan kader partai dan simpatisan memadati Bandar Udara Syukuran Aminuddin Amir di Desa Bubung, Kecamatan Luwuk Selatan, Kamis 15 Agustus 2024, untuk menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Amiruddin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili (AT-FM).

Penjemputan ini bukan sekadar penyambutan biasa. Kembalinya Bupati Banggai bersama Wakilnya kali ini menandai momen penting, yaitu membawa rekomendasi resmi dari partai pengusung yakni Partai Golkar dan PAN untuk maju kembali pada Pilkada Banggai 2024.

Atmosfer di bandara penuh semangat dan antusiasme. Para kader dan simpatisan yang telah menunggu sejak pagi menyambut pasangan AT-FM dengan sorakan dukungan.

Mereka berdatangan dari berbagai penjuru Kabupaten Banggai untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap pasangan yang telah memberi banyak kontribusi bagi pembangunan daerah tersebut.

Momentum ini menegaskan kembali kekuatan dan popularitas pasangan AT-FM di mata masyarakat Banggai.

Dukungan yang begitu besar dari ribuan kader dan simpatisan ini menjadi modal kuat bagi Amiruddin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili untuk maju di Pilkada Banggai 2024 dengan penuh keyakinan dan optimisme. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *