banner 728x250

Lurah Cup Kilongan Permai Menyambut HUT Ke-79 RI Resmi Digelar

  • Bagikan
Lurah Cup Kilongan Permai Resmi di gelar Meriahkan HUT RI KE 79 [Foto: Andi Ardin A Ndiona]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Lurah Cup Kilongan Permai dalam rangka menyambut HUT Ke-79 RI resmi digelar, Rabu 14 Agustus 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Berkisah BTN Nusagriah ini dibuka langsung oleh Plt Lurah Kilongan Permai, Abdul Gafur Usman, serta dihadiri oleh perwakilan Kecamatan LUWUK Utara, Lurah Kilongan, ketua-ketua RT, RW dan warga Kilongan Permai.

Kegiatan yang disponsori oleh Niu Mild ini akan dilaksanakan hingga 18 Agustus 2024. Berbagai kegiatan telah dan akan dilaksanakan pada Lurah Cup Kilongan Permai tahun ini, mulai dari kategori anak hingga dewasa.

Untuk kategori anak, kegiatan lomba yang akan dilaksanakan antara lain lari karung, gigit leper/sendok, makan kerupuk dan lari pusing.

Sementara kategori dewasa yakni karaoke, dero kreasi, bola voli dan takraw dan catur. Sebelumnya, kegiatan lain seperti lomba domi sudah dan sedang berlangsung sejak Selasa 13 Agustus 2024 malam.

Tak hanya lomba, beberapa kegiatan seperti pemeriksaan kesehatan yakni gula darah, kolestrol dan asam urat, serta jalan santai dan senam bersama, juga akan dilaksanakan hingga Minggu mendatangkan.

Ketua Panitia, Hendra Dombo berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Plt Lurah Kilongan Permai, Abdul Gafur Usman mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Dia berharap warga bisa sama-sama memeriahkan kegiatan ini.

“Pertandingan dan perlombaan hanya bagian dari silaturahmi antar warga, khususnya di Kilongan Permai,” ujarnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Apoet ini mengaku akan terus mendukung setiap kegiatan positif yang akan masyarakat.

“Insya Allah untuk tahun depan akan kita pus anggaran untuk kegiatan seperti ini,” imbuhnya.

Terakhir Lurah menyampaikan bahwa di akhir kegiatan nanti akan dilaksanakan pemberian bantuan kepada warga di masing-masing TW. Bantuan yang diberikan berupa mesin potong rumput, tempat sampah, kursi hingga busana muslim untuk majelis taklim. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *