banner 728x250

Jelang Pilkada 2024, Polres Morut Silaturahim Bersama Wartawan, Antisipasi Penyebaran Berita Hoax

  • Bagikan
Polres Morut Bersama Wartawan jalin kerja sama, antisipasi penyebaran berita hoaks Jelang Pilkada [Foto:Ist]
banner 468x60

MORUT RADAR SULAWESI – Jelang persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati, Gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, di kabupaten Morowali Utara tahun 2024,yang bakal di gelar pada bulan November mendatang.

Jajaran Polres dan insan pers silahturahmi bersama di ruang Vitcom Mapolres Morut, Jalan Trans Sulawesi Selasa 13 Agustus 2024.

banner 728x250

Pertemuan silaturahmi tersebut di hadiri AKP Arsyad Ma’aling  SH MH bersama Kasat Intelkam AKP I WAYAN SUWIDANA, S.H serta sejumlah insan pers dari berbagai media di Morowali Utara.

Dalam pertemuan tersebut Kasat Reskrim AKP Arsyad menyampaikan ajakan kepada seluruh wartawan Morut yang mana pada posisinya yang sama dengan pihak kepolisian yang independen dalam mengawal Kamtibmas pada pilkada tahun ini.

“Kami dari pihak kepolisian memposisikan media ini menjadi bagian pemberi informasi yang bersifat edukatif dalam menjaga Kamtibmas, dan ada Amanat dari pak Kapolres untuk kita sama sama menangkal soal isu isu hoax, yang tentunya berpotensi tinggi dalam menjelang pilkada di Morut,” ucapnya.

Kasat Intelkam dalam pertemuan itu juga mengajak rekan – rekan wartawan untuk secara bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap terjaga dan aman.

“Kami yakin teman teman pers juga sudah punya pilihan, namun mari kita tetap menjaga independensi dalam memberitakan terkait isu isu politik menjelang Pilkada nantinya, mau berapa kandidat yang muncul dalam pertarungan nanti, kita tetap sama sama mengawalnya,” tutupnya.

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *