banner 728x250

Tampil Memukau, SMAN 2 LUWUK, Terjunkan 5 Regu Gerak Jalan, Meriahkan HUT RI Ke 79

  • Bagikan
Sebanyak 5 Regu SMAN 2 Luwuk di Turunkan Pada Perlombaan Gerak Jalan Memperingati HUT RI Ke 79. [ Andika Kasimun]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – SMAN 2 Luwuk Tampil Memukau dalam lomba gerak jalan, meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT), Republik Indonesia Ke 79 Tahun 2024.

Sepekan menjelang Hari kemerdekaan itu, perlombaan gerak Jalan, yang digelar oleh pemda Banggai, dikuti oleh Ratusan Sekolah Se- Kabupaten Banggai termasuk SMAN 2 Luwuk.

banner 728x250

Guru SMAN 2 LUWUK, Muhamad Rafli Salingkat Menyampaikan Dalam perlombaan tersebut SMAN 2 Luwuk, Turunkan 5 Regu gerak jalan yang terdiri dari 3 regu putri dan 2 regu putra.

“Gerak Jalan Kali ini SMA 2 Luwuk Turunkan 5 Regu, 3 Putri dan 2 Putra,” jelasnya pada media ini.

Dalam Gerak Jalan Terlihat 3 Regu putri SMAN 2 Luwuk, Memakai Seragam Putih Abu-Abu, Seragam Olahraga, Dan Batik.

Sedangkan 2 Regu Putra SMAN 2 Luwuk Memakai seragam Putih Abu-Abu Lengkap, dan seragam putih-putih lengkap dengan topi dan dasi.

Ke 5 Regu yang di turunkan SMAN 2 Luwuk, saat melewati Jln KH Ahmad Dahlan, depan Kampus Unismuh Luwuk, membuat para penonton sekitar bersorak-sorak, dengan Variasi yang ditampilkan oleh peserta gerak jalan SMAN 2 Luwuk.

Ada pula yang bersorak ” Gagah SMAN 2 Luwuk, SMAN 2 Luwuk Juara, menang dorang ini pe keren dorang pe Variasi,” Sorak para penonton di depan Unismuh Luwuk

Setelah salah satu regu SMANDA, menunjukkan variasi “SMAN 2 Luwuk BISA, KUAT, Dan Berkarakter,” Para penonton memberikan tepuk tangan yang sangat meriah.****

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *