banner 728x250

Tim PKKM Faperta UMLB Sukses Gelar Workshop Pembelajaran Berbasis Project Dan Case Study Bidang Agribisnis.

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Workshop Pembelajaran Berbasis Project Dan Case Study Bidang Agribisnis Resmi ditutup oleh Wakil Rektor III, Unismuh Luwuk, Dr Agung K Jibran.

Kegiatan yang berlangsung dari Siang sampai malam tersebut, diikuti oleh seluruh civitas Akademik Fakultas Pertanian (Faperta) Unismuh Luwuk, serta para Dosen lingkup Kampus Hijau, Selasa 6 Agustus 2024.

Wakil Rektor III, Sekaligus Ketua Tim PKKM, Dr Agung K Jibran dalam sambutan penutupan tersebut menyampaikan, pihaknya sangat bangga dan bersyukur atas kehadiran Kedua Narasumber pada Kegiatan tersebut .

“Sebab Kedua Narasumber sudah meluangkan waktu untuk memberikan materi besic Training, tentang Pembelajaran Berbasis Project dan Case Study,” jelasnya.

Kemudian Dr Agung K Jibran, berharap dengan materi yang telah diberikan, para dosen baik prodi Agribisnis dan Agroteknologi, ataupun dosen lingkup Unismuh Luwuk agar dapat di implementasikan.

“Dosen diharapkan dapat mengimplementasikan, dalam merancang rencana pembelajaran Semester, yang berbasis project atau pun case study,” Harapnya

Dr Agung K Jibran juga mengatakan, Kegiatan Workshop ini merupakan kegiatan dari Tim PKKM Faperta UMLB, yang bertujuan Untuk meningkatkan mutu kualitas dari dosen prodi Agribisnis dan Agroteknologi ataupun dosen lingkup Unismuh Luwuk.

“Ini Kegiatan yang sangat luar biasa, dan kegiatan ini memang dapat memberikan manfaat bagi para dosen lingkup kampus Unismuh Luwuk,” katanya.

Pemateri dalam Workshop kata agung, merupakan pakar dari konsep pembelajaran berbasis Project dan Case Study Yakni yakni Prof Dr. Lilis Zalizar M.S dan Dr Ir, Anas Tain, MM, dari Universitas Muhammadiyah Malang.

“Semoga Apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi para dosen, Apalagi dari siang sampai malam para dosen masi semangat, ini memberikan tanda bahwa, Dosen UMLB serius dalam meningkatkan mutu dan kualitas sebagai dosen,” ujarnya.

Sekali lagi Atas Nama Rektor Unismuh Luwuk, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada Prof Dr. Lilis Zalizar M.S dan Dr Ir, Anas Tain, MM, yang telah bersedia dan berbagi ilmu pada kegiatan kali ini.

Setelah resmi ditutup oleh Warek III, Dr Agung K Jibran, kegiatan selanjutnya yaitu foto bersama, yang menandakan seluruh rangkaian Workshop telah berakhir.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *