banner 728x250

Terus Tingkatkan Kinerja Pada Bidang Akademik, Warek I Unismuh Luwuk : Pentingnya Melaksanakan Re-Akreditasi Masing-Masing Prodi

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk ,terus meningkatkan kinerja di bidang akademik, Senin 5 Agustus 2024.

Progres tersebut, dilakukan untuk mencapai visi misi kampus Hijau Unismuh Luwuk, yang dipimpin Oleh Dr. Sutrisno K Djawa, SE,.MM.

Dalam upaya tersebut, Unismuh Luwuk melalui Wakil Rektor 1, Mustafa Abdul Rahim SP, MP menggelar rapat bersama jajaran, bertempat di ruang pasca sarjana Unismuh Luwuk.

Mustafa Abdul Rahim SP, MP mengatakan, proses akademik selama satu tahun ke depan harus direncanakan dengan baik.

“Mulai dari perencanaan yang terukur, evaluasi dan monitoring proses akademik harus berjalan mulus,” Ujarnya pada rapat tersebut.

Kemudian selain perencanaan yang matang dalam proses akademik, dirinya juga menekankan tentang pentingnya melaksanakan reakriditasi masing-masing program studi dan Perguruan Tinggi berdasarkan visi misi kampus ini yakni unggul, islami dan berdaya saing.

“Selain itu, program relaksasi atau peningkatan kinerja dosen dan tenaga pendidik juga terus ditingkatkan” jelasnya

Mustafa Abdul Rahim SP, MP berharap agar perencanaan dan pelaksanaan akademik selama satu tahun ke depan bisa berjalan dengan baik dan Maksimal ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *