banner 728x250

Anggota Babinsa Koramil 1311-06 Bungku Utara, Berikan Pelatihan PBB, Pada Linmas Desa Lamo Morut

  • Bagikan
banner 468x60

MOROWALI, RADAR SULAWESI – Babinsa Koramil 1311-06/Bungku Utara, Praka Nikodemus, telah melaksanakan pelatihan PBB (Peraturan Baris-Berbaris) kepada anggota Linmas (Perlindungan Masyarakat) Desa Lemo, Kecamatan Bungku Utara, Kabupaten Morowali Utara, Minggu 4 Agustus 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta meningkatkan kebersamaan dan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan masyarakat di wilayah tersebut.

banner 728x250

Pelatihan ini tidak hanya berfokus pada peningkatan disiplin anggota Linmas, tetapi juga bertujuan untuk memperkuat sinergi antara TNI dan komponen masyarakat.

Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan anggota Linmas dapat lebih profesional dan siap dalam melaksanakan tugas-tugas keamanan serta memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat”ungkap Babinsa.

Pihak Koramil mengapresiasi antusiasme dan dedikasi anggota Linmas dalam mengikuti pelatihan, dan berharap bahwa hubungan harmonis antara TNI dan masyarakat akan terus terjalin dengan baik.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *