banner 728x250

Kapten Inf Burhanudin Berikan Pengarahan Dan Motivasi Kepada Paskibraka Morut

  • Bagikan
banner 468x60

MOROWALI, RADARSULAWESI, – Kapten Inf Burhanuddin, Danramil 1311-05/Mori Atas, memberikan pengarahan dan motivasi kepada anak-anak Paskibraka di wilayah Kecamatan Mori Atas dan Mori Utara, Kabupaten Morowali Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf Burhanuddin menyampaikan pentingnya semangat juang dan disiplin sebagai nilai utama dalam menjalankan tugas sebagai anggota Paskibraka.

Beliau mengingatkan bahwa keikutsertaan dalam Paskibraka bukan hanya sebuah kehormatan, tetapi juga tanggung jawab untuk menjadi teladan bagi generasi muda lainnya.

Kapten Inf Burhanuddin juga memberikan berbagai motivasi dan arahan untuk menghadapi berbagai tantangan selama pelatihan serta pentingnya kerjasama tim dan mental yang kuat. Para anggota Paskibraka diharapkan dapat memanfaatkan pengarahan ini untuk meningkatkan kualitas diri dan komitmen dalam menjalankan tugas mereka.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mempersiapkan generasi penerus yang tidak hanya memiliki keterampilan teknis, tetapi juga integritas dan semangat kebangsaan yang tinggi.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *