banner 728x250

Amirudin Tamoreka Resmi Diusung PAN, Form B.1-KWK Parpol Diserahkan Langsung Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan

  • Bagikan
Kandidat Calon Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka menerima langsung rekomendasi PAN dengan Form B.1-KWK yang diserahkan langsung oleh Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan. [Foto: Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI — Bakal Calon Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka resmi mendapatkan rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN).

Tak tanggung-tanggunh, partai berlambang matahari terbit tersebut langsung mengeluarkan form model B.1-KWK Parpol yang nantinya akan digunakan saat pendaftaran di KPU.

Rekomendasi kepada Bupati dan Wakil Bupati Banggai petahana itu, tertuang dalam SK DPP PAN Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/306/VII/2024 tanggal 16 Juli 2024 tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai.

Form model B.1-KWK Parpol bermaterai tersebut langsung diteken Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jendral Eddy Soepano.

Form model B.1-KWK Parpol itulah yang nantinya menjadi salah satu dokumen pendaftaran di KPU Kabupaten Banggai.

Sebelumnya, PAN pada Pilkada Banggai 2020 lalu menjadi salah satu partai pengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Sulianti Murad dan Zainal Abidin Alihamu.

Kandidat yang mereka usung bersama Partai Gerindra saat itu belum mendapat amanah rakyat Kabupaten Banggai.

Dan pada Pilkada Banggai 2024 ini, PAN beralih dukungan. Tak lagi mendukung Sulianti Murad dan pasangannya. Akan tetapi lebih memilih Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *