banner 728x250

Bupati Morowali Utara, Jadi IRUP Pelepasan Jenazah ASN Bernadus Tansala

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT RADAR SULAWESI –  Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS jadi Inspektur Upacara (IRUP) atas pelepasan jenazah Bernadus Tansala SE, di Bahontula  Kolonodale, Rabu 24 Juli 2024.

Almarhum merupakan aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di sekretariat Inspektorat Daerah Kabupaten Morowali Utara dalam jabatan Penyusun Rencana Kebutuhan Sarana dan Prasarana Sub Bagian Administrasi  Umum dan Keuangan.

Diketahui setiap ASN yang meninggal secara khusus sesuai ketentuan sebagai ASN perlu di upacarakan saat hendak di makamkan ke tempat peristirahatan terakhir.

Dalam suasana upacara tersebut dibacakan riwayat hidup dan kepangkatan almarhum sebagai ASN oleh Badan Kepegawaian Daerah Morut.

Dan dari riwayat almarhum tercatat sebagai Aparat sipil negara yang berakhlak baik dan taat terhadap tugas panggilan sebagai pegawai selama ini, dan almarhum meninggal dalam usia 39 tahun lebih dan meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Dalam sambutan Bupati Delis lebih awal menyampaikan atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Daerah mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya kepada seluruh rumpun keluarga.

Kita semua yakini bahwa apa yang Tuhan buat baik adanya bagi umatnya oleh karena itu marilah kita senantiasa mengucap syukur karena kesempatan yang Tuhan anugerahkan. Kita menyaksikan betapa baiknya Tuhan mengatur hidup umatNya.

“Kita berdoa bersama Semoga almarhum mendapat tempat yang terindah disisi Tuhan.”

Hadirin dan keluarga yang saya hormati, almarhum semasa hidup nya adalah apartur sipil negara yang menurut kami memiliki dedikasi yang sangat baik disiplin dan bertanggung jawab mengabdikan diri sebagai bagian penyusun rencana sarana dan prasarana pada bagian kepegawaian dan Umum Daerah Kabupaten Morut,

Bupati Juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tertinggi tinggi nya atas segala dedikasi dan kontribusi semoga akan menjadi kenangan bagi kita sekalian hadirin dan keluarga, ucap Delis dalam sambutannya.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *