banner 728x250

Pendidikan Dan Pelatihan Paskibraka Morut 2024 Dimulai

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT RADAR SULAWESI – Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K. S.Pd, M.Pd membuka kegiatan Pendidikan Dan Pelatihan Paskibraka Kabupaten Morowali Utara Tahun 2024 di Pelataran Kantor Bupati pada Kamis 17 Juli 2024.

Kegiatan pendidikan dan pelatihan Paskibraka ini ditangani langsung oleh Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Morowali Utara (Kesbangpol Morut) dan diikuti oleh 30 peserta dari berbagai Sekolah Menengah Tingkat Atas yang ada di Kabupaten Morowali Utara.

Dalam sambutannya, Wabup Djira berpesan kepada Badan Kesbangpol Morut selaku panitia pendidikan dan pelatihan (Diklat) Paskibraka ini untuk dapat menyusun proses dan tahapan pendidikan dengan baik. Sehingga seluruh proses Diklat dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Wabup ingin para peserta diklat dapat menanamkan jiwa patriotisme dan nasionalisme serta selalu mematuhi berbagai perintah dan arahan dari para Pelatih.

“Untuk menampilkan yang terbaik, harus mematuhi perintah dan arahan dari pelatih”, pesan Wabup.

Wabup Djira berpesan agar para peserta dapat menjaga kondisi fisik maupun mental dengan baik. Hal ini penting dilaksanakan agar para peserta yang akan bertugas pada Upacara Bendera pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang dapat memberikan performa terbaik.

“Selamat mengikuti Diklat sebagai Paskibaraka, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa memberikan kelancaran saat bertugas nantinya” pungkas Wabup.

Kegiatan diakhiri dengan Penyematan Tanda Peserta kepada perwakilan peserta Diklat, dilanjutkan dengan penyerahan Bendera Latihan kepada perwakilan dari Pelatih.

Nampak hadir mendampingi Wabup Djira yakni Sekretaris Badan Kesbangpol Morut Rijal Thaib Sehe, SH beserta jajaran, Kepala Diskominfo Morut Gatot S.E Budiyanto, S.Kom, Sekretaris Dinas Pendidikan Morut Bernoulli Tanari S.Pd, M.Pd, dan Sekretaris Disparpora Morut Drs. H. Ramli.*

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *