banner 728x250

Berlangsung di Desa Bantayan,Tim PPK Ormawa Faperta UMLB, Gelar Sosialisasi dan Edukasi Mangrove.

  • Bagikan
Tim PPK Ormawa Faperta Unismuh Luwuk, Saat Menggelar Sosialisasi dan Edukasi Magrove di desa Bantayan Kec Luwuk Timur [Foto:Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Setelah Resmi di Lepas beberapa hari lalu, Kini Tim Program Peningkatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk Melaksanakan Sosialisasi PPK Ormawa dan Seminar Edukasi tentang Mangrove, Selasa 16 Juli 2024.

Kegiatan Sosialiasi PPK Ormawa dan Seminar Edukasi tentang magrove, berlangsung di desa Bantayan Kecamatan Luwuk Timur.

Tim PPK Ormawa Bem Faperta Unismuh Luwuk, diterima hangat oleh Pemerintah desa, dan langsung diterima oleh Zulkarnain Tangahu selaku kepala desa bantayan.

Tak Hanya menerimanya Zulkarnain Tangahu juga memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Faperta Unismuh LUWUK.

Wakil Dekan III Faperta Unismuh Luwuk, dan selaku Dosen Pembimbing Lapangan Ramadhani Chaniago, mengatakan sehabis diterima oleh pihak Pemerintah desa, Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Sosialiasi.

Kegiatan Sosialiasi tersebut kata Ramadhani Chaniago menyampaikan terkait Tujuan PPK Ormawa, beserta kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan selama kurang lebih 6 pekan.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan seminar edukasi tentang pentingnya mangrove disampaikan oleh Dosen Faperta Unismuh Luwuk Winarto Ramlan dan Perwakilan dari KPH Balantak Muharsono, serta yang menjadi moderator dalam kegiatan ini adalah Darni Lamusu.

Diketahui Tim PPK Ormawa BEM Faperta Unismuh Luwuk terdiri 4 Mahasiswa dari Prodi Agroteknologi dan 11 Mahasiswa dari prodi Agribisnis. Dan pembekalan kegiatan ini akan berlangsung selama 6 pekan.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *