banner 728x250

Ratusan Mahasiswa FEB Unismuh Luwuk, Ikuti Seminar Kemuhammadiyaan

  • Bagikan
Ratusan Mahasiswa FEB Unismuh Luwuk, Ikuti Seminar Kemuhammadiyahan Yang di Helat Pada Pelataran Kampus Hijau Unismuh Luwuk, Selasa 16 Juli 2024 [Foto:Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI– Ratusan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk Banggai, Ikuti Seminar Kemuhammadiyaan, yang dihelat dipelaran Kampus Hijau Unismuh Luwuk.

Kegiatan seminar tersebut, mengusung tema Muhammadiyah dalam Perspektif Organisasi dan pendidikan, Selasa 16 Juli 2024.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Luwuk, Dr Wahyudin Rahman, SE, MM menjelaskan, Kegiatan Seminar ini merupakan bagian dari mata kuliah Program Studi (akuntansi) yang selanjutnya di seminarkan kepada mahasiswa sebagai peserta.

“Para peserta seminar yakni mahasiswa semester IV fakultas kami,” Jelasnya

Sementara itu, Rektor Unismuh Luwuk , DR. Sutrisno K Djawa SE,.MM dalam sambutannya mengatakan, bahwa Muhammadiyah ini merupakan salah satu organisasi gerakan dakwah islam yang ada di Indonesia.

“Salah satu jalur dakwah Muhammadiyah melalui lembaga pendidikan formal maupun non formal,” Ujarnya.

Pada lembaga pendidikan seperti Kampus Kata Rektor, terdapat mata kuliah AIK atau Al Islam Kemuhammadiyahan, yang membentuk manusia utuh sebagaimana fitrahnya yakni bertuhan, berakal dan berpengetahuan.

Melalui Seminar Tersebut Rektor Berharap mahasiswa mampu menjadi kader intelek namun tetap agamis yang berpedoman pada alquran dan as sunah agar dapat menjaga nilai-nilai islam.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Rektor Unismuh Luwuk Dr Sutrisno K Djawa SE,MM, Ketua BPH Unismuh Luwuk, Dr Farid Haluti S,Ag M,Pd, Dekan FEB Unismuh Luwuk, Dr Wahyudin Rahman, Dosen AIK Suma K Saleh, Civitas Akademika FEB Unismuh Luwuk, dan Mahasiswa FEB Unismuh Luwuk.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *