banner 728x250

Unismuh Luwuk, PMI dan JOB Tomori Bantu Korban Banjir Batui Selatan

  • Bagikan
Unismuh Luwuk bersama PMI dan JOB Tomomi Berikan Bantuan Kepada Korban Terdampak Banjir di Kecamatan Batui Selatan [Foto:Istimewa]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI- Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk Banggai  bekerja sama dengan Joint Operating Body (JOB) Pertamina Medco E&P Tomori Sulawesi  dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banggai, Serahkan Bantuan Sembako untuk masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Batui Selatan, Kabupaten Banggai, Sabtu 13 Juli 2024.

banner 728x250

Sebelumnya kabupaten Banggai dilanda Hujan, sehingga mengakibatkan banjir di beberapa wilayah yang ada di kabupaten Banggai khusunya di wilayah batui selatan.

Adapun desa yang terendam banjir di wilayah batui selatan  yakni  desa suka maju desa omblu dan desa sinorang batui selatan.

Penyerahan ratusan paket sembako dilakukan secara simbolis  yang diserahkan oleh pihak Unismuh Luwuk, Job Tomori, dan PMI Kabupaten Banggai kepada pihak kepala desa.

Dalam kegiatan penyerahan ini langsung disaksikan oleh pihak pemerintahan kecamatan batui selatan, dan kepala desa.

Kegiatan ini turut hadir, Rektor Unismuh Luwuk dalam hal ini diwakili oleh  Wakil Rektor II  Nirwan M Nur dan juga di dampingi oleh Dekan Fakultas Hukum Dri Sucipto,  Tim jajaran Unismuh Luwuk, Pihak Tomori, Sekretaris PMI Sharen Sibay, Pihak kecamatan Batui selatan, kepala desa.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *