banner 728x250

Dihiasi Beragam Kegiatan Outbond, MPLS di SMAN 2 Luwuk Berakhir

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI- Hari Terakhir Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Di SMAN 2 Luwuk Di Hiasi Beragam Kegiatan Outbond, Rabu 10 Juli 2024.

Kegiatan MPLS Tersebut ditutup oleh Kepala Sekolah ( Kepsek) SMAN 2 Luwuk, Satria Atmei Badoo S.Pd, yang di dampingi oleh Wakil Kepala Sekolah (Wakasek), KTA, dan para Dewan guru SMAN 2 Luwuk.serta bersama siswa baru dan para orang tua murid.

Ketua Osis SMAN 2 Luwuk, Astri Anjani mengatakan seusai penutupan dilakukan, Kegiatan dilanjutkan dengan hiburan simulasi dari seluruh Ekstrakulikuler SMAN 2 Luwuk.

“Setelah penutupan ada hiburan simulasi dari seluruh ekstrakurikuler SMAN 2 Luwuk”ujarnya

Kemudian dilanjutkan dengan beragam kegiatan Outbond games sebelum serangkaian kegiatan MPLS berakhir.

Outbond yang dilakukan Seperti pengenalan ruang kelas bagi siswa siswi baru, kemudian dilanjutkan dengan permainan yang menarik, yang berlangsung dihalaman Sekolah

Setelah kegiatan Outbond berakhir,kemudian dilanjutkan. Dengan makan siang bersama antara siswa baru dan para panitia MPLS.

Dan dilanjutkan dengan pembagian hadia untuk siswa siswa Terbaik selama masa MPLS berlangsung, serta di lanjutkan dengan foto bersama, yang menandakan Kegiatan MPLS di SMAN 2 Luwuk telah selesai terlaksanakan.

Diketahui pelaksanan MPLS di SMAN 2 Luwuk berlangsung selama 3 Hari, dan Sebanyak 167 Siswa-Siswi diterima oleh SMAN 2 Luwuk.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *