banner 728x250

Suasana Meriah, Sebanyak 324 Siswa Baru Ikuti MPLS, Di SMAN 3 Luwuk

  • Bagikan
324 Siswa Baru SMAN 3 Luwuk, Yang Sedang Mengikuti MPLS [Foto:AndikaKasimun Radarsulawei]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI- SMA Negeri 3 Luwuk, melangsungkan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Sebanyak 324 Siswa siswi baru, ikuti MPLS di sekolah penggerak itu.

Di Hari pertama sekolah, pantauan awak media ini, suasana pada halaman sekolah Sangatlah Meriah, nampak siswa baru sangat antusias dalam mengikuti MPLS.

Wakil Kepala Sekolah (Wakase) Bidang Kesiswaan, SMA 3 Luwuk, Bahrul Ulum menjelaskan kegiatan MPLS tersebut siswa-siswi akan menerima beragam materi pembelajaran nantinya.

Ia mengatakan materi yang akan diterima oleh siswa-siswi, akan dibawakan langsung dari Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V , dan kepala sekolah SMA N 3 Luwuk

Adapun materi yang Akan diterima kata Ulum, yakni materi tentang kurikulum, materi kesiswaan , Sarana dan Prasarana , serta Etika Dan Tatak Rama nantinya.

Bahrul Ulum juga berharap, siswa siswi yang baru kali ini bisa berprestasi di SMA N 3 luwuk, dan bisa mengeluarkan minat dan bakatnya, sebab SMA N 3 Luwuk siap membina dan menggerakan siswa-siswi.

Tak hanya menerima materi dalam kegiatan MPLS tersebut, juga diadakan bermacam lomba, yang di langsungkan oleh pihak sekolah.***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *