banner 728x250

Babinsa Kodim 1311/Morowali Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

  • Bagikan
banner 468x60

MOROWALI, RADAR SULAWESI – Babinsa Kodim 1311/Morowali, Koramil 06/Bungku Utara, Desa Kolo Atas, Kecamatan Mamosalato, Kabupaten Morowali Utara, Koptu Arham melaksanakan kegiatan monitoring wilayah sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat desa. Sabtu 6 Juli 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat desa binaan. Dalam kegiatan tersebut, Koptu Arham berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan aspirasi serta memberikan berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban wilayah. Selain itu, Koptu Arham juga mengingatkan pentingnya menjaga kerukunan dan kebersamaan di dalam masyarakat.

“Kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman. Kami selalu siap membantu dan mendukung warga dalam berbagai kegiatan,” ujar Koptu Arham.

Warga Desa Kolo Atas menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi upaya Babinsa dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Mereka berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk meningkatkan sinergi antara TNI dan masyarakat.

Kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab Babinsa dalam menjaga stabilitas dan keamanan wilayah, serta membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Kodim 1311/Morowali akan terus berkomitmen untuk hadir di tengah masyarakat dan berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi warga. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *