banner 728x250

Kebakaran Hampir Melahap Rumah Warga di Luwuk Banggai Akibat Korsleting Listrik

  • Bagikan
Kebakaran Yang Nyaris Terjadi Di Salah Satu Rumah Warga Yang Berada Jl Imam Bonjol Kilo Meter II Kabupaten Banggai [Foto:Andika KasimunRadarsulawesi.id]
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kejadian mengejutkan terjadi di Jl Imam Bonjol Kilometer 2, Kabupaten Banggai pada Kamis sore, 4 Juli 2024, ketika sebuah rumah warga hampir dilalap si jago merah akibat korsleting listrik. Beruntung warga bersama Pemadam Kebakaran Luwuk Banggai bergerak cepat untuk mengatasi kebakaran yang nyaris menghanguskan rumah tersebut.

banner 728x250

Rahman, seorang warga setempat, mengungkapkan bahwa insiden tersebut terjadi sekitar pukul 15:00 WITA.

“Api pertama kali terlihat berasal dari gudang yang berisi gambus kosong. Setelah kami cek, ternyata lampu di gudang tersebut yang korslet,” jelasnya.

Kebakaran tersebut sempat membuat panik warga karena asap yang sangat tebal menyulitkan proses pemadaman. Namun, dengan bantuan empat unit mobil pemadam kebakaran dan satu mobil resque, api berhasil dipadamkan.

Selain itu, TNI, Polri, PLN, dan masyarakat setempat juga turut serta dalam upaya pemadaman api. Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *