banner 728x250

Kacab BPJS Kesehatan Luwuk, Tegaskan Peserta KIS dan JKN Tercover Biaya Ambulans

  • Bagikan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Dalam acara Media Gathering yang digelar di Kafe Daeng Mangge pada Kamis, 16 Mei 2024, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Banggai, Gilang Yoga Wardhanu, menegaskan bahwa peserta Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sudah tercover biaya ambulans.

Menanggapi pertanyaan dari wartawan yang hadir, Gilang menyatakan komitmennya untuk memastikan aksesibilitas pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat peserta KIS dan JKN.

banner 728x250

“Saya ingin memastikan bahwa peserta KIS dan JKN tidak perlu khawatir akan biaya ambulans. Layanan ini sudah termasuk dalam paket pelayanan yang disediakan BPJS Banggai,” ujar Gilang

Dia juga menekankan pentingnya kesadaran akan manfaat layanan kesehatan yang disediakan oleh BPJS Kesehatan, serta mengajak masyarakat untuk memanfaatkannya secara optimal demi menjaga kesehatan diri dan keluarga.

Acara tersebut juga menjadi wadah bagi BPJS Kesehatan untuk mendengarkan masukan dan kritik dari masyarakat serta menjelaskan langkah-langkah yang telah diambil untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *