banner 728x250

Pembahasan Kinerja Pemerintahan Morut Tahun 2023 Memasuki Babak Akhir: Pansus LKPJ Selesaikan Rapat Terakhir

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Rapat Pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara tahun 2023 mencapai puncaknya hari ini, Rabu 8 Mei 2024.

Dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang turut serta dalam pembahasan. Bertempat di ruang komisi rapat komisi 1 DPRD, rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi 1, Melky Tangkidi, yang dibantu oleh anggota pansus lainnya, Yanto Baoli, Djems Saino, dan H. Syahruddin Mustafa.

banner 728x250

Kehadiran Ketua DPRD Morut, Hj Warda Dg Mamala, memberikan sorotan tambahan pada keseriusan pembahasan ini. Pansus LKPJ memiliki tugas penting untuk menyusun rekomendasi guna meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan daerah ke depannya, serta mendengarkan aspirasi masyarakat sesuai dengan materi pembahasan.

Rapat terakhir ini dihadiri oleh sejumlah kepala OPD, termasuk Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas PT PSP, dan Dinas Perindustrian Koperasi, UMKM, dan Perdagangan. Dalam diskusi yang intens, berbagai aspek kinerja pemerintah daerah dievaluasi, termasuk bidang pertanian, kepegawaian, pariwisata, dan administrasi pemerintahan.

Rapat pansus LKPJ ini merupakan langkah krusial dalam mengevaluasi kinerja pemerintahan Morowali Utara, dan hasilnya diharapkan akan memberikan arahan yang kuat untuk perbaikan ke depannya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *