banner 728x250

Pasangan Delis-Djira Ambil Formulir di Partai Nasdem Morut

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Tim pemenangan pasangan Delis Julkarson Hehi dan H. Djira K mengambil formulir pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Morut di Partai Nasdem Morut Kolonodale, Kamis 2 Mei 2024.

Dengan demikian pasangan Delis-Djira sudah mengambil formulir pendaftaran di lima parpol yakni PDIP, PKB, Gerindra, PKS dan Nasdem.

Seperti diketahui, pasangan incumbent (petahana) ini sudah memiliki tiket untuk maju kembali melalui Partai Hanura yang memiliki 5 kursi di DPRD Morut hasil pileg lalu.

Tim Delis-Djira yang mengambil formulir pendaftaran Cabup-Cawabup Partai Nasdem dipimpin Masnan dengan beberapa anggota.

Arief Ibrahim, salah seorang anggota tim Delis-Djira mengemukakan pihaknya masih akan mendatangi parpol lainnya yang secara terbuka melakukan pendaftaran calon.

“Sesuai arahan pak bupati, kami ajak parpol lain untuk berdiskusi dan menjajaki kemungkinan membangun koalisi untuk sama-sama membangun Morut,” jelas Arief.

Sesuai penjelasan dari Sekretariat Partai Nasdem Morut, formulir pendaftaran yang sudah diisi dan dilengkapi sudah harus dikembalikan selambat-lambatnya tanggal 7 Mei. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *