banner 728x250

Fokus Peningkatan SDM, Delis -Djira Kembali Serahkan Bantuan Operasional Tenaga Pendidik

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Pemerintah Daerah Morowali Utara, melalui Dinas pendidikan dan kebudayaan kembali menyalurkan bantuan kepada  24 tenaga Pendidik Guru Penggerak ( PGP) Angkatan 9 Morowali Utara (Morut) dan Guru-guru yang berprestasi.

Bantuan yang diberikan berupa Laptop, serta 10 Kepala Sekolah (Kepsek) yang berada  di wilayah  pedalaman diberikan 10 unit kendaraan motor dari Bupati dan Wakil Bupati.

Penyerahan  bantuan laptop dan motor tersebut, di berikan langsung oleh Bupati Morut, Dr dr Delis Julkarson Hehi MARS, usai kegiatan  upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Morut, yang terpusat di lapangan sepak bola Desa Marale, Kecamatan Petasia Barat, Kamis 02 April 2024.

Hadir dalam kegiatan itu, Wabup Morut, H Djira K SPd MPd,  Forkopimda Morut, Ketua TP PKK Morut, Febriyanthi Hongkiriwang Ssi Apt, Pimpinan OPD dijajaran Pemda Morut, ribuan peserta upacara, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Delis, saat memberikan sambutan pada upacara tersebut,  menegaskan, penghargaan dan prestasi  terbesar yang di peroleh seorang guru atau tenaga pendidik, bukan karena  menerima  sertifikat  penghargaan atau materi didalamnya, tetapi bagaimana ia mampu menghentarkan anak – anak  didiknya,  bisa meraih impian dan cita – cita mereka menjadi orang yang sukses dan berhasil di masa depan.

” Terima kasih atas segala  dedikasi  dan peran serta teman- teman guru selama ini, sehingga Morut bisa meraih berbagai  kemajuan dan prestasi signifikan selama tiga tahun masa kepemimpinan mereka (Delis- Djira) di bumi tepo asa aroa tercinta ini. Kami optimis dengan kekompakan dan kebersamaan yang solid selama ini, Morut bisa terus melejit dan berkelanjutan dalam  membangun Sumber  Daya Manusia ( SDM) yang unggul dan berdaya saing dalam program merdeka belajar, demi terwujudnya masyarakat Morut yang Sehat, Cerdas, dan Sejahtera ( SCS), ” tegas   orang nomor satu di Morut itu. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *