banner 728x250

Peringati Hari Buruh, Bupati Morut Ikut Donor Darah

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) tanggal 1 Mei 2024 di Kabupaten Morowali Utara diwarnai dengan aksi sosial donor darah.

Kegiatan yang dilaksanakan Palang Merah Indonesia (PMI) Morut tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Morut, Kolonodale, Rabu 1 Mei 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Morut Delis Julkarson Hehi, terlihat ikut menyumbangkan darahnya.

Seperti peserta lainnya, bupati yang juga dikenal sebagai dokter tetap harus mengikuti proses pemeriksaan untuk memastikan dirinya dalam kondisi sehat.

Selain Bupati, terlihat juga anggota Serikat Pekerja PT. Agro Nusa Abadi (ANA) yang merupakan salah satu perusahaan kelapa sawit di Morowali Utara.

Pada saat itu ada empat karyawan PT. ANA yang ikut donor darah termasuk Ketua Serikat Pekerja PT ANA Taufik Latuo.

Aksi donor darah ini dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Hari Buruh yang digelar Pemda Morut di pelataran Kantor Bupati Morut.

Ketua Cabang PMI Morut Febriyanthi Hongkiriwang S.Si, Apt  berterima kasih atas kesediaan para pendonor yang rela menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan.

“Kegiatan donor darah ini sangat berarti untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolongan,” jelas istri Bupati Morut yang memimpin langsung aksi donor darah tersebut. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *