banner 728x250

Tiga Tahun Memimpin, Pasangan Delis – Djira Rayakan Dengan KKR Bersama Komedian Mongol dan Masyarakat Morut

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Pemerintah Daerah Morowali Utara (Morut) di bawah kepemimpinan Bupati Dr. dr. Delis Julkarson Hehi Mars dan Wakil Bupati H. Djira K menggelar Kebaktian Kebangun Rohani atau KKR bersama komedian kondang Mongol dan hambanya PS Jeqlien Cellose dari Jakarta, Senin 29 April 2024.

Bertempat di pelataran kantor bupati Morowali Utara, KKR dan ucapan syukur tersebut merupakan rangkaian syukuran dalan tiga tahun kepemimpinan Delis Djira.

Pada kesempatan itu, Bupati Delis mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan ungkapan hati dan amanah dalam memimpin Morut. Dia sadar dan percaya bahwa semua ini semata mata karna anugerah Tuhan dan karunia bagi mereka.

“Bukan karena berapa banyak uang kita untuk membangun daerah, kalau Tuhan tidak berkehendak maka hari ini kami tidak bisa berbuat,” ujarnya.

Dia mengucapkan terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan masyarakat untuk memimpin Morut selama tiga tahun terakhir.

“Berbagai tantangan dan capaian telah diraih. Berkat doa dan dukungan semua pihak, hasilnya bisa kita nikmati,” jelasnya.

Dirinya sadar bahwa capaian yang diraihnya selama tiga tahun terakhir merupakan berkah dari Tuhan sang maha pencipta. Dia pun memanjatkan syukur atas apa yang telah diberikan sang pemberi kehidupan.

“Kami memohon maaf atas segala salah dan khilaf serta hal yang tidak menyenangkan dari kami kepada masyarakat Morut,” katanya.

Selama memimpin Morut, Delis mengaku telah berusaha memberikan yang terbaik. Dia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pemerintahannya selama ini.

“Terimakasih atas semua pihak yang sudah mau bersama-sama membangun Morut. Terimakasih juga kepada hamba tuhan dan pastor yang telah mendoakan kami,” imbuhnya.

Di masa pemerintahannya hingga saat ini, Bupati Delis sangat memperhatikan kesejahteraan para pelayan tuhan dari semua agama yang dibuktikan dengan adanya kenaikan honor hingga mencapai 20 persen. Pun dengan pegawai yang TPP-nya menyentuh angka 70 persen.

“Sekali lagi terimakasih atas dukungan semua pihak, khususnya masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, mitra kerja pemerintah yakni DPRD sehingga jaji kampanye kami telah terpenuhi 100 persen, meski masih banyak PR yang harus kami kerjakan,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati, Ketua dan Wakil Ketua Tim penggerak PKK, sejumlah anggota DPRD, Kepala OPD dan para Camat. ***

banner 325x300
Penulis: Marson KasioEditor: Andi Ardin A Ndiona
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *