banner 728x250

Bupati Morut Hadiri Misa Kudus Pentahbisan Imam Katholik di Molores

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Bupati Morowali Utara Delis J. Hehi yang didampingi ibu Febriyanthi Hongkiriwang, menghadiri misa kudus pentahbisan imam baru (pastor) Gereja Katholik yang berlangsung di Gereja Katholik Bunda Kudus Desa Molores, Kecamatan Petasia Timur, Jumat malam, 26 April 2024.

Imam yang ditahbiskan itu adalah Pastor RD. Brelianus Susu Ndana yang diselenggarakan dalam misa kudus dipimpin Pastor Paroki Santa Maria Penolong Abadi Beteleme, Pastor Vani Manengkey, M.Sc, dan dihadiri ratusan ummat Katholik dari berbagai gereja di Morowali Utara.

Bupati Delis J. Hehi menyampaikan ucapan selamat kepada Pastor Brelianus Susu Ndana yang sudah mengambil keputusan untuk mengabdikan diri menjadi pastor dan pemimpin ummat di Gereja Katholik.

“Saya tahu bahwa untuk menjadi pastor, itu bukan keputusan yang mudah kalau bukan dengan pertolongan Tuhan Yesus Kristus dan Roh Kudus,” ujarnya.

Bupati Delis juga menyampaikan terima kasih kepada ummat Katholik di Morut yang telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan Morut antara lain dengan berdoa dan menjaga kerukunan antar-ummat serta stabilitas sosial sehingga pembangunan Morut menuju masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera bisa terlaksana dengan baik sampai saat ini. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *