banner 728x250

Soyojaya, Kecamatan Terakhir Dari Giat Safari Ramadhan Pemda Morut

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara tahun 2024 yang berlangsung di sepuluh kecamatan, berjalan dengan lancar dan telah berakhir di Kecamatan Soyojaya, Selasa 2 April 2024.

Bupati Morut Delis Julkarson Hehi, Sekda Musda Guntur, Ketua TP PKK Morut Febriyanthi Hongkiriwang, Ketua DWP Morut Ny. Musda Guntur, dan beberapa pejabat eselon II mengikuti kegiatan di Lembah Sumara, ibukota Kecamatan Soyojaya.

Sedangkan Wabup H. Djira bersama beberapa pejabat lainnya mengikuti kegiatan dan bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Panca Makmur.

Safari Ramadhan Pemda Morut digelar setiap tahun dengan mengunjungi semua kecamatan se Kabupaten Morowali Utara. Pemda juga menyiapkan tim penceramah yang ditugaskan ke desa-desa.

Dalam sambutannya, Bupati Delis mengemukakan kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan setiap bulan puasa dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran pemerintah daerah dengan masyarakat.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai momen untuk introspeksi diri dan meluruskan seluruh niat, dan selaku berbuat yang baik bagi daerah ini.

Di akhir sambutannya, Bupati Delis atas nama Pemda Morut mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi.

Sementara itu, Camat Soyojaya Yan Berkat Harami, dalam sambutan singkatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada rombongan Pemda Morut yang telah melakukan kunjungan di Soyojaya dalam rangka Safari Ramadhan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan dari Pemda Morut kepada para imam masjid dan pegawai syara, serta penyerahan bantuan sosial kepada sejumlah masyarakat Soyojaya. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *