banner 728x250

Imigrasi Banggai Bagi-bagi Takjil di Bulan Ramadan

  • Bagikan
Jajaran Kantor Imigrasi Banggai dan DWP Imigrasi Banggai bagi-bagi takjil di bulan Ramadan
banner 468x60

LUWUK, RADAR SULAWESI – Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai membagikan ratusan takjil di bulan Ramadan, Selasa 26 Maret 2024. Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilaksanakan di depan Graha Pemda.

Kepala Kantor Imigrasi Banggai, Octaveri, memimpin langsung kegiatan bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan.

“Kami tidak hanya sekadar membagikan takjil secara gratis kepada para pengguna jalan, tetapi kami berharap mereka dapat merasakan kenyamanan dan kebahagiaan saat berbuka puasa,” ucap Octaveri.

Acara berbagi takjil ini tidak hanya melibatkan seluruh jajaran pejabat struktural serta Ketua Dharma Wanita Persatuan beserta jajaran, pegawai, dan PPNPN Kantor Imigrasi Banggai.

Mereka semua bahu-membahu dalam menyediakan dan membagikan 100 bungkus takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di sekitar area Graha Pemda Luwuk.

Inisiatif berbagi berkah takjil ini merupakan bagian dari program kepedulian sosial ASN, yang dipelopori oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai selama bulan Ramadhan.

Kegiatan ini bukan hanya sekadar aksi kebaikan, tetapi juga merupakan bentuk nyata dari komitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar dan mempererat hubungan antara Kantor Imigrasi dengan masyarakat.

Semua yang hadir berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan, bahkan diperluas, sebagai upaya memperkuat solidaritas dan kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi institusi lain untuk turut serta dalam memberikan manfaat kepada masyarakat luas, dan memperkuat rasa persaudaraan di antara kita semua. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *