banner 728x250

Tak Pernah Absen Hadiri Safari Ramadhan,Bupati Morut Terus Jalin Silahturahmi

  • Bagikan
banner 468x60

MORUT, RADAR SULAWESI – Safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Morowali Utara membawa banyak manfaat.

Hingga tahun ketiga pemerintahan bupati dan wakil bupati, tidak pernah Bupati Morut Delis Julkarson Hehi absen dalam mengikuti Safari Ramadhan.

Safari Ramadhan Pemda Morut di Mamosalato merupakan kecamatan kedelapan dari sepuluh kecamatan di Morut.

Dalam kegiatan ini hadir pula Ketua TP PKK Morut Febriyanthi Hongkiriwang, Ketua DWP Morut Ny. Musda Guntur, beberapa OPD pendamping, Camat Mamosalato, para kepala desa, Danramil, Kapolsek, serta undangan lainnya.

Bupati Delis menegaskan Safari Ramadhan merupakan momen yang baik untuk meningkatkan tali silaturahmi, mempererat kekeluargaan antara pemerintah daerah dengan masyarakat di daerah.

“Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang baik untuk bersilaturahmi, berinteraksi sekaligus introspeksi diri untuk memperbaiki diri,” ujarnya saat menghadiri Safari Ramadhan di Desa Tanasumpu, Kecamatan Mamosalato, Senin malam 25 Maret 2024.

Ia menambahkan, introspeksi diri ini penting agar hal-hal yang kurang baik dapat diperbaiki sehingga niat untuk untuk mengabdi dan membangun daerah ini bisa terlaksana dengan baik.

Dalam acara Safari Ramadhan di Mamosalato ini bupati berkesempatan menyerahkan bingkisan untuk para imam dan pegawai sara.

Selain itu, Ketua TP PKK Morut Febriyanti Hongkiriwang juga menyerahkan bingkisan yang diserahkan secara simbolis.

Camat Mamosalato IC Tungka, S.Sos, atas nama pemerintah kecamatan dan masyarakat Mamosalato menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan keagamaan ini. ***

banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *